Rabu, 11 Agustus 2010

HINO DUTRO 130 HD 4X4 ( NEW )

5 komentar:

  1. kalau boleh tanya berapa harga dutro 4 x 4 ?
    saya minat punya, karena saya sering survey ke daerah2 yang memerlukan angkutan untuk alat2 pengeboran mekanika tanah. tks
    prasoni_agung@yahoo.com

    BalasHapus
  2. maaf bos yg ini di jual harga brapa? thanks..
    ronysniper@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Pak info harga dan discount ditunggu yaa pak, di email ke : adiibn@yahoo.com ...mau buat di kelapa sawit pak. Thank you

    BalasHapus
  4. pak, saya tunggu info barangnya di medan ya..
    soalnya saya lagi butuh banget untuk perkebunan kelapa sawit . thank you.

    BalasHapus
  5. info bosku, hino 4*4 mampu tidak untuk muat buah sawit di medan berlumpur??? sesuai spesifikasi yang saya baca 8.9 ton.
    terima kasih

    BalasHapus